ICMI Kota Sukabumi Gelar Musda

Sukabumi, Transnews-Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kota Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (7/9/19) melaksanakan Musyawarah Daerah(Musda) bertempat di Hotel Balcony, Kota Sukabumi.

Musda yang menggusung tema” Menjunjung tinggi nilai-nilai kecendikiawanan, keislaman, dan kebangsaan guna mewujudkan Kota Sukabumi yang Religius, Nyaman, dan Sejahtera (Renyah) tersebut dihadiri Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi yang sekaligus sebagai Ketua ICMI Orda Kota Sukabumi.

Kegiatan Musda ini rutin dilakukan setiap lima tahun sekali sesuai AD/ART ICMI, untuk memilih kepengurusan yang baru periode 2019-2024.

baca juga :   PT Permodalan Nasional Madani Kota Sukabumi Bantu Permodalan Warung Kelontong di Kelurahan Tipar

Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada menjelaskan, di tahun pertama masa kepemimpinan Kepala Daerah dengan Visi Religius, Nyaman dan sejahtera , diharapkan ICMI menjadi garda terdepan dalam mewujudkan Pemerintahan yang Renyah.

“ICMI harus berperan kepada program pembangunan khususnya bidang keagamaan,” ujarnya pada saat memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi Musda ICMI Oda Kota Sukabumi.

baca juga :   Pasien Covid Isoman di Kota Sukabumi Dapat Bantuan Paket Sembako

Sementara itu Ketua ICMI Orda Kota Sukabumi sekaligus Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, kegiatan Musda ini sebagai media pemilihan kepengurusan organisasi lima tahun ke depan.

“Siapapun yang terpilih harus mengedepankan dan menjaga tiga karakter ICMI yakni keislaman, kebangsaan dan kecendiakawanan, sehingga karakteristik ICMI muncul di masa depan,”Pungkasnya.(Ris/HMS)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com