Jalur Puncak Bogor Kembali Normal Usai Diberlakukan Oneway

Bogor, Transnews.co.id – Setelah dilakukan Oneway hampir 10 jam arah Jakarta, kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor malam ini sudah kembali normal. Kendaraan dari Jakarta menuju Puncak sudah dapat melintas di jalur tersebut.

Jalur Puncak kembali normal dua arah sekira pukul 22.30 WIB. Hal itu ditandai dengan datangnya kendaraan Satlantas Polres Bogor yang tiba di Pos Polisi Simpang Gadog.

Petugas membuka arus kendaraan yang menuju kawasan Puncak setelah sempat tertahan karena sistem oneway arah Jakarta sejak pukul 13.00 WIB. Kendaraan dari arah Simpang Ciawi maupun yang keluar dari Exit GT Ciawi pun akhirnya dapat melintas.

baca juga :   Satlantas Polres Cimahi Imbau Warga Yang Akan Berlibur Lebaran di Lembang

Sebelumnya, sistem satu arah atau oneway menuju Jakarta di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor diprediksi berlangsung hingga pukul 22.00 WIB. Karena, arus kendaraan dari arah Cianjur terpantau cukup padat.

baca juga :   Antisipasi Kepadatan Jalur Mudik Dalam Kota, Ini Skema yang Disiapkan Ditlantas Polda Jateng

“Presdiksi kami ya, kami upayakan secepatnya tapi prediksi (oneway berakhir) 22.00 WIB,” kata Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata, Rabu (4/5/2022).

Selain itu, terdapat beberapa titik kemacetan yang masih terjadi di Jalur Puncak. Seperti di sekitar Pasar Cipanas, Rest Area Gunung Mas dan lainnya.

“Untuk kemacetan masih sama. Tadi siang ada di Cimory, Pasar Cisarua, Rest Area Gunung Mas. Kemudian di wilayah Cianjur ada di Hanjawar, Cipanas, dan Pasar Cipanas,” pungkasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com