Kasatlantas Polres Kota Kediri Lakukan Sidak, Untuk Mengecek Kesiapan Anggota

  • Bagikan

Kota Kediri, Transnews.co.id – Sidak dari Kasatlantas Polres Kota Kediri terkait kesiapan Anggota untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat pada pelayanan wajib pajak, Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP. Pandri Putra Simbolon terus berbenah untuk mencapai kepuasan kepada wajib pajak/masyarakat dalam membayarkan pajaknya di KB Samsat Kediri Kota.

Rabu, 8 /12/ 2021 Kasatlantas AKP. Pandri Putra Simbolon melakukan sidak cek langsung kinerja anggotanya yang bertugas di Kantor KB Pelayanan Samsat Kediri Kota bisa melayani wajib pajak secara maksimal.

Baca Juga :   Program TMMD di Kabupaten Kediri Resmi Berakhir

Kasatlantas menyampaikan, Saat Pemutihan periode ini antusias masyarakat/wajib pajak, baik kepengurusan pajak tahunan, lima tahunan maupun Balik Nama meningkat pesat, namun kondisi seperti ini wajib pajak yang mengurus di Kantor Samsat Kota Kediri harus tetap mematuhi protokol kesehatan, baik cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.

Baca Juga :   Acara Pisah Sambut, AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K. Resmi Jabat Kapolres Kediri

“Saya berharap kondisi ini selalu terjaga, dan tingkat kedisiplinan baik dari anggota kami yang bertugas melayani masyarakat bertahan bahkan lebih meningkat lagi,” ungkap Pandri panggilan akrabnya.

“Tetap motto kami selalu Budayakan 5 S, Senyum, sapa, salam, sopan dan santun, petugas kami akan selalu melayani yang terbaik kepada masyarakat wajib pajak,” pungkas Pandri. ( Rudy Priyono)

 60 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Kapolres Kediri Kota bersama TNI dan BPBD Evakuasi Korban Banjir di Kecamatan Banyakan dan Grogol
  • Bagikan
error: Content is protected !!