Kasatlantas Polres Kota Kediri Lakukan Sidak, Untuk Mengecek Kesiapan Anggota

Kota Kediri, Transnews.co.id – Sidak dari Kasatlantas Polres Kota Kediri terkait kesiapan Anggota untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat pada pelayanan wajib pajak, Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP. Pandri Putra Simbolon terus berbenah untuk mencapai kepuasan kepada wajib pajak/masyarakat dalam membayarkan pajaknya di KB Samsat Kediri Kota.

Rabu, 8 /12/ 2021 Kasatlantas AKP. Pandri Putra Simbolon melakukan sidak cek langsung kinerja anggotanya yang bertugas di Kantor KB Pelayanan Samsat Kediri Kota bisa melayani wajib pajak secara maksimal.

Kasatlantas menyampaikan, Saat Pemutihan periode ini antusias masyarakat/wajib pajak, baik kepengurusan pajak tahunan, lima tahunan maupun Balik Nama meningkat pesat, namun kondisi seperti ini wajib pajak yang mengurus di Kantor Samsat Kota Kediri harus tetap mematuhi protokol kesehatan, baik cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.

baca juga :   Petugas Satlantas Polres Kediri Tangkap Dua Pelaku Pengedar Narkoba

“Saya berharap kondisi ini selalu terjaga, dan tingkat kedisiplinan baik dari anggota kami yang bertugas melayani masyarakat bertahan bahkan lebih meningkat lagi,” ungkap Pandri panggilan akrabnya.

baca juga :   Mas Dhito: SDM Jangan Jadi Alasan OPD Tidak Mampu Selesaikan Program Kerja

“Tetap motto kami selalu Budayakan 5 S, Senyum, sapa, salam, sopan dan santun, petugas kami akan selalu melayani yang terbaik kepada masyarakat wajib pajak,” pungkas Pandri. ( Rudy Priyono)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com