Peduli Korban Banjir, Satlantas Polres Palangka Raya Bagikan Sembako

Palangka Raya, Transnews.co.id – Satlantas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melaksanakan kegiatan maskerisasi dan pembagian bantuan sosial (bansos) di Jalan Pahandut Seberang Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Senin (15/11/2021) Pukul 12.00 WIB.

AKP Feriza menuturkan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Zebra Telabang Tahun 2021 yang telah dimulai pada Hari Senin 15 November 2021 dan akan berlangsung selama 14 hari kedepan sampai dengan Tanggal 28 November 2021.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Satlantas Polresta Palangka Raya bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kota membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan serta sejumlah paket sembako kepada warga yang terdampak banjir.

baca juga :   TNI Bersama PSHT Gelar Aksi Sosial Penanaman Pohon di Palangka Raya

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita untuk meringankan beban masyarakat sekaligus mengingatkan untuk senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) agar terhindar dari Covid-19,” ujar Feriza.

baca juga :   Mendorong Kebangkitan Industri Film Nasional, Pemerintah Gelontorkan Bantuan

Dirinya menambahkan, kegiatan ini juga merupakan implementasi arahan dari Kapolda Kalimantan Tengah agar dalam pelaksanaan Operasi Zebra Telabang Tahun 2021 lebih mengedepankan kegiatan sosial dan humanis.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com