Polres Kediri Kota Gelar Olah Raga Bersama Pelajar Asal Papua

  • Bagikan
Sat Intelkam Polres Kediri Kota, saat olah raga bersama Masyarakat dan Siswa Papua-NTT Conexion di Lapangan Tirtosari Kelurahan Tosaren Kecamatan Pesantren Kota Kamis (2/12/21).

Kediri, Transnews.co.id – Sat Intelkam Polres Kediri Kota, ajak olah raga bersama Masyarakat dan Siswa Papua-NTT Conexion di Lapangan Tirtosari Kelurahan Tosaren Kecamatan Pesantren Kota Kamis (2/12/21).

Suasana hangat dan akrab pun nampak terlihat dari raut wajah mereka masing – masing, saat anggota Sat Intelkam Polres Kediri Kota bertanding Sepak Bola dengan Masyarakat dan Siswa Papua-NTT Conexion

Baca Juga :   Mas Dhito Siap Tingkatkan Padat Karya Bandara Targetkan Beroperasi 2023

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi., S.I.K., M.H melalui Kasi Humas Iptu Hendry Mudi Y. SH mengatakan, bahwa olah raga ini merupakan bentuk kepedulian kita dalam menyampaikan pesan persatuan dan kesatuan serta perdamaian bangsa dalam bingkai NKRI.

“Kita ingin terus menyambung silaturohmi dengan rekan – rekan pelajar Papua – NTT Conexion dengan berbagai kegiatan supaya timbul rasa kekeluargaan diantara kita,” ujarnya.

Baca Juga :   Polsek Mojoroto Peduli, Luncurkan 200 Paket Sembako ke Lokasi Korban Gunung Semeru

“Kita pastikan rekan – rekan asal Papua aman di sini, tidak usah kawatirkan aktivitas mereka” tegas Iptu Henry Mudi Y. SH yang ikut bertanding menjadi kiper dari team Polres Kediri Kota.

“Dengan kegiatan ini mereka merasa nyaman berada di Kota Kediri dan bisa dijadikan kenangan manis yang tidak mudah dilupakan jika mereka pulang ke kampung halamannya” Pungkas Kasi Humas. (rd)

 909 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Diduga Terpeleset Saat Mandi di Sungai, Wanita Paruh Baya Tewas Terbawa Arus
  • Bagikan
error: Content is protected !!