Polresta Padang Terima Penghargaan dari Kemenpan RB

Padang, Transnews.co.id – Polresta Padang menerima penghargaan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Penghargaan yang diberikan terkait Penghargaan Pelayanan Publik tahun 2021, dengan kategori penilaian A- (Sangat Baik).

Hal ini diketahui pada acara penyerahan dari hasil evaluasi dan penghargaan pelayanan publik di lingkup Polri tahun 2021 dari Kemenpan RB di gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2022) kemarin.

baca juga :   Polda Jatim dan Polresta Sidoarjo Terima Penghargaan dari Dirjen KSDAE

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Menpan RB Tjahjo Kumolo dengan disaksikan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu kepada wartawan saat menggelar jumpa pers ungkap kasus di Mapolda Sumbar, Jumat (11/3/2022).

baca juga :   IKS Tertinggi Tingkat Provinsi, Puskesmas Kuta Alam Raih Penghargaan dari Kemenkes RI

Selain Polresta Padang, empat Polres lainnya di jajaran Polda Sumbar juga menerima penghargaan yang sama dari Kemenpan RB tersebut

“Kelima Polres tersebut adalah Polresta Padang, Polres Payakumbuh, Polres Bukittinggi, Polres Solok Kota dan Polres Pariaman,” kata Kabid Humas.

Kabid Humas menjelaskan, penghargaan tersebut diperoleh sebagai bentuk komitmen Polri di jajaran Polda Sumbar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com