Polrestabes Surabaya Buka Gerai Vaksinasi di Royal Plaza, Wonokromo, Surabaya

Kapolrestabes Surabaya,saat meninjau langsung gerai vaksinasi usai melaksanakan Video Conference bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Sabtu (27/11)

57 seconds reading this post

Surabaya, Transnews.co.idKapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengungkapkan, bahwa gerai yang dibuat Kapolsek Wonokromo, Camat Wonokromo, bersama Danramil setempat merupakan salah satu kegiatan akselerasi vaksin.

Gerai vaksin tersebut, dibuka serentak oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Pihaknya menyediakan 200 dosis setiap harinya untuk di Royal Plaza.

“Gerai vaksin di royal tersebut, berdiri berkat kerjasama tiga pilar dengan management Royal Plaza, Kami juga buka gerai vaksinasi di Taman Bungkul yang dilaksanakan oleh Komunitas Jogo Boyo,” katanya.

BACA JUGA :  Polrestabes Surabaya Klarifikasi Video Viral Tony Saragih

Ia berharap, masyarakat Surabaya bisa segara tervaksinasi semua dan semua pihak tidak berhenti untuk bergotong royong agar vaksinasi bisa dilakukan secara tuntas di wilayah Surabaya.

“Saat ini tercatat untuk dosis pertama sudah 117 persen dilakukan di Surabaya. Sementara untuk dosis kedua masih 97 persen artinya dosis kedua kurang tiga persen lagi. Silahkan masyarakat yang belum vaksin untuk datang ke Royal Plaza,” jelasnya.

BACA JUGA :  Jumat Curhat, Polrestabes Surabaya Berbagi Ribuan Buku dan Kitab Suci Untuk Warga

Andi Laksono Salah satu warga Surabaya yang melaksanakan vaksin di gerai Royal Plaza menyatakan kepuasannya pada saat vaksin Dosis 2 , tidak seperti vaksin Dosis 1 yang dilaksanakan ditempat lain yang harus antri berjam jam.

“Vaksin disini enak mas walaupun antri tapi gak terasa soalnya tempatnya nyaman dan antriannya juga tertib,” Pungkasnya.(hd).

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait