Polsek Danau Sembuluh Kunjungi Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

Kalteng, Transnews.co.id – Polsek Danau Sembuluh dalam rangka sukseskan Vaksinasi terhadap Lansia , Tenaga Pendidik , Pelayan Publik, kini melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal yang berada di PT. HMBP 1 Desa Bangkal Kecamatan Seruyan Raya Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Jumat (26/11/2021) Pagi.

Dalam acara tersebut, terlihat Anggota Polsek melakukan pengawalan serta pengecekan Vaksinasi tersebut.

“Diharapkan seluruh masyarakat bisa bekerja – sama dalam mensukseskan Vaksinasi ini, salah satunya adalah tetap menjalankan Prokes demi kesehatan seluruh masyarakat dan demi mensukseskan Kegiatan Vaksinasi Massal.” ujar Kapolsek.

baca juga :   Percepatan Vaksinasi Covid-19 Lansia, Cegah Angka Kematian Meningkat

Pada kesempatan kali ini , vaksinasi yang di gunakan ialah Merk Sinovac , Astrazeneca , dan Pfizer Tahap 1 dan Tahap 2 dengan waktu pelaksanaan yaitu sekitar jam 08.00 wib Pagi sampai dengan selesai dan jumlah Dosis Vial Astrazeneca sebanyak 320 orang penerima Vaksin.

baca juga :   Vaksinasi Massal di Sidoarjo Sasar Gereja Santa Maria

“Mari kita sukseskan Vaksinasi Covid-19 dan supaya Kec. Danau Sembuluh kita menjadi Kecamatan anti covid-19, serta diharapkan warga supaya melaksanakan Vaksin dengan penuh antusias, Dan semoga seluruh masyarakat dapat patuh , serta disiplin terhadap prokes yang diterapkan oleh masyarakat.” ulas Kapolsek.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com