DAERAH  

PT. Yabisa Sukses Mandiri (YSM) Beri Bantuan Anak Penderita Tumor Dan Jantung Bocor

Pekanbaru, Transnews.co.id – Selain menata dan membantu Pemerintah Kota Pekanbaru di bidang perparkiran, PT. YSM sebagai pemenang tender perparkiran zona satu Kota Pekanbaru juga peduli terhadap Masyarakat Kota Pekanbaru. Rabu (17/11/2021)

Khusus nya terhadap Jukir, salah satu kepedulian PT. YSM yaitu terhadap anak dari Jukir yang menderita jantung bocor dan tumor, kepedulian tersebut diwujudkan dalam bentuk pemberian bantuan berupa dana tunai untuk mengurangi beban orang tuanya, juga agar bisa meringankan biaya pengobatan anak tersebut.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan di Kantor PT. YSM Jalan Riau Komplek Gren Elit Kota Pekanbaru, bantuan secara simbolis diberikan oleh perwakilan management PT. YSM Ihwan Sunardi, bantuan langsung diterima oleh Orang tua anak penderita Jantung bocor dan tumor yaitu Teguh yang mana Teguh keseharian nya berkerja sebagai Jukir di salah satu riteil di Jalan Arifin Ahmad.

baca juga :   Wali Kota Aceh Serahkan Mobil Operasional untuk Pengawasan COVID-19

“Saya sangat berterima kasih terhadap PT. YSM yang peduli akan keluarga Kami, terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. YSM terhadap anak kami yang sedang sakit, bantuan ini akan kami pergunakan untuk biaya pengobatan dan kami juga memohon doa semuanya atas kesembuhan anak kami, agar lekas sembuh seperti Anak-Anak yang lain, besar harapan kami bantuan serupa juga datang dari Orang-Orang yang berhati Dermawan dan berharap bantuan dari PT. YSM dapat berlanjut kedepannya,” ujar Teguh.

baca juga :   PWRI Serahkan Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Diwaktu yang bersamaan perwakilan dari Management PT. YSM Ihwan Sunardi mengatakan, bahwa Pihak nya akan terus melakukan kegiatan yang sifatnya Sosial terutama kepada para Jukir yang sedang dalam keadaan susah ataupun membutuhkan.

“Kami dari PT. YSM kedepannya akan terus memperhatikan nasib para Jukir dan keluarganya dari segi Sosialnya, karena berawal dari para Jukirlah Pendapatan Asli Daerah (PAD) Perparkiran kita dapat terpenuhi, bukan hanya kami saja yang harus peduli, Pemko Pekanbaru juga harus ikut peduli atas nasib Para Jukir,” ungkap Ihwan.

baca juga :   Bupati Ciamis Terima Bantuan Satu Unit Ambulans

“Berbagi itu tak harus menunggu kaya,Berbagi itu indah,” tutup Ihwan Sunardi. (End)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com