Rintoh Untuk Makasar Didukung Kaum Melenia

53 seconds reading this post

TN.MAKASAR l – Pilkada Kota Makasar masih tahun depan, tetapi para kontesan sudah mulai digadang-gadang. Salah satunya  Rintoh Rachim, pemuda yang dikenal sebagai seorang seorang akademisi universitas Cokroaminoto Makassar.
selain aktifitas sebagai dosen Fakultas Ilmu Komunikasi, ia juga aktif di berbagai Organisasi seperti Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Sulawesi Selatan, LSM Forum Komunikasi Remaja Kota Makassar, Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, Pimpinan Wilayah SAKO SIAP.

Disamping hal tersebut diatas Bung Rintoh, demikian ia biasa disapa,  juga telah mendirikan Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Merah Putih, Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Merah Putih.
dari segudang aktifitas yang ia geluti tapi masih saja mampu untuk memikirkan perkembangan Kota Makassar.

“Sudah saatnya kaum muda bergerak membangun bangsa. Alasan saya untuk maju menjadi calon walikota Makasar periode 2020-2025 tak lain adalah untuk lebih memajukan kota Makasar,” ungkap Bung Rintoh, minggu (19/5/19).

Kendati demikian Rintoh belum tahu, apakah ia akan maju melalui partai, atau jalur independen. Namun yang jelas, saat ini kamu muda, atau yang lebih dikenal kaum melenia, sudah banyak yang mendukung Bung Rintoh.*** (PG)

 

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com