Satgas Yonarhanud 11/WBY Bantu Bangun Rumah Warga

Maluku, Transnews.co.id – Satuan Tugas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Luhu Iha SSK II, Karya Bhakti membantu membangun rumah Ali Sabut (40) warga Desa Iha Kulur Kecamatan Kuamul Kabupaten Seram Bagian Barat , Rabu (26/1/2022).

Dansatgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. Mengatakan Karya Bhakti membangun rumah warga merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat yang ada di Desa Binaan Satgas Kodim Maluku.

“Kegiatan ini bentuk kepedulian terhadap masyarakat serta menunjukkan empati kita, di mana kehadiran anggota Satgas kami dapat diterima di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pos Ramil Luhu Iha Sertu Bambang S dan tiga rekannya, selain melaksanakan kegiatan karya bakti anggota satgas juga menyosialisasikan tentang kebersihan lingkungan dan budayakan hidup bersih, dan pentingnya menggunakan masker dalam beraktivitas,” katanya.

baca juga :   Satgas Yonarhanud 11/WBY Berikan Bantuan Sembako Warga Desa Dobo

Sementara itu, Patih Untam selaku tokoh masyarakat Desa Iha Kulur menggatakan, warga di desanya sangat senang atas kepedulian dari anggota Satgas Kodim Maluku Pos Ramil Luhu Iha yang telah membantu dalam pembuatan rumah warga setempat.

baca juga :   Satgas Yonarhanud 11/WBY Salurkan Bantuan Pangdam XVI/Pattimura Kepada Warga Korban Konflik di Pelauw

“Semoga bapak-bapak Satgas dalam menjalankan tugas diberikan kelancaran,” ujar Patih Untam.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com