Satgas Yonif 743/PSY Bagikan Sembako di Tiga Dusun Perbatasan

  • Bagikan

NTT, Transnews.co.id – Sebagai bentuk kepedulian dan berbagi berkah kepada sesama di Bulan Suci Ramadhan, personel Pos Motaain Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY membagikan sembako kepada masyarakat di tiga dusun yang berada di Desa Silawan Kecamatan Tasifeto Timur Kabupaten Belu, NTT.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangan tertulis di Kecamatan Atambua Barat Kabupaten Belu, NTT. Rabu, (13/4/2022).

Dansatgas mengatakan pembagian sembako kepada masyarakat yang dipimpin langsung oleh Dankipam I Lettu Inf Nyoman Kalinu tersebut menyasar masyarakat lansia yang berada di Dusun Beilaka, Dusun Aisik dan Dusun Motaain.

Baca Juga :   Dinsos Pekanbaru Salurkan Bantuan kepada Puluhan Korban Kebakaran

“Ini merupakan kepedulian kami (Satgas) untuk berbagi kasih di Bulan Suci Ramadhan,” kata Dansatgas.

Terpisah, Dankipam I Lettu Inf Nyoman Kalinu mengatakan dengan pemberian bantuan sembako ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, serta mempererat tali silahturahmi di Bulan Suci Ramadhan.

Baca Juga :   Alumni Lemhannas Jatim Bantu Warga Terdampak APG Gunung Semeru Lumajang

Sementara itu, Agustinus salah satu masyarakat yang menerima paket sembako ini mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Motaain Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY atas bantuan yang diberikan kepada dirinya dan keluarga. Menurutnya, bantuan paket sembako sangat bermanfaat bagi masyarakat.

 50 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Kanwil Kemenkumham Sumbar Salurkan Bantuan Sembako dan Logistik untuk Korban Gempa Pasbar
  • Bagikan