Satgas Yonif 743/PSY Bagikan Sembako di Tiga Dusun Perbatasan

NTT, Transnews.co.id – Sebagai bentuk kepedulian dan berbagi berkah kepada sesama di Bulan Suci Ramadhan, personel Pos Motaain Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY membagikan sembako kepada masyarakat di tiga dusun yang berada di Desa Silawan Kecamatan Tasifeto Timur Kabupaten Belu, NTT.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangan tertulis di Kecamatan Atambua Barat Kabupaten Belu, NTT. Rabu, (13/4/2022).

Dansatgas mengatakan pembagian sembako kepada masyarakat yang dipimpin langsung oleh Dankipam I Lettu Inf Nyoman Kalinu tersebut menyasar masyarakat lansia yang berada di Dusun Beilaka, Dusun Aisik dan Dusun Motaain.

baca juga :   PWRI Serahkan Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

“Ini merupakan kepedulian kami (Satgas) untuk berbagi kasih di Bulan Suci Ramadhan,” kata Dansatgas.

Terpisah, Dankipam I Lettu Inf Nyoman Kalinu mengatakan dengan pemberian bantuan sembako ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, serta mempererat tali silahturahmi di Bulan Suci Ramadhan.

baca juga :   Satgas Yonif 743/PSY Berikan Layanan Kesehatan Di Perbatasan

Sementara itu, Agustinus salah satu masyarakat yang menerima paket sembako ini mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Motaain Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY atas bantuan yang diberikan kepada dirinya dan keluarga. Menurutnya, bantuan paket sembako sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com