Satlantas Polres Madiun Sosialisasikan Mobil INCAR kepada Warga Balerejo

Madiun, Transnews.co.id – Kasatlantas Polres Madiun, AKP Firman, melakukan sosialisasi kendaraan INCAR (integrated Note Capture.Attitude Record) di Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jumat (4/2/2022).

INCAR merupakan kendaraan milik Satlantas yang dilengkapi kamera mutakhir yang bisa merekam secara real time setiap pelanggaran lalu lintas.

Dalam kesempatan sosialisasi yang dihadiri seluruh kepala desa se-Kecamatan Balerejo itu, Firman menyampaikan, agar masyarakat saat berkendara, selalu menggunakan helm, menaati peraturan lalu lintas serta tidak menggunakan knalpot brong.

baca juga :   Ribuan Pelanggar Lalin Terekam Mobil INCAR Satlantas Trenggalek

“Harapannya agar masyarakat lebih memahami aturan berlalu lintas di jalan raya dalam berkendara,” tutur Firman.

Firman juga menekankan kepada masyarakat khususnya orang tua yang memiliki anak masih dibawah umur agar tidak memperbolehkan menggunakan kendaraan di jalan raya.

baca juga :   Gelar Operasi Lilin Semeru 2021, Polres Madiun Libatkan Tagana

“Kepada masyarakat khususnya orang tua untuk melarang anak yang belum cukup umur agar tidak berkendara di jalan raya,” tegasnya.

Firman berharap masyarakat Madiun patuh dan taat berlalu lintas di jalan raya agar dapat menekan angka kecelakaan khususnya di wilayah hukum Polres Madiun.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com