TNI Bersama Relawan Bersihkan Akses Jalan Menuju Geladak Perak

Lumajang, Transnews.co.id – TNI bersama para relawan penanggulangan bencana alam APG (Awan Panas Guguran), melaksanakan pembersihan jalan menuju gladak perak di Dusun Kamarkajang, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (11/12/2021).

Kegiatan itu bertujuan untuk mempercepat proses relokasi Gladak perak atau akses penghubung tercepat wilayah terdampak, dengan kawasan kota/Kabupaten Lumajang.

Plh. Pasiops Kodim 0821 Lumajang Letda Inf Edy Suprayitno menyampaikan, dengan semangat kebersamaan, target capaian diharapkan maksimal dan berdampak pada percepatan pemulihan keadaan.

baca juga :   Pemkab Lumajang Pastikan THR bagi Pekerja Tidak Bermasalah

“Semaksimal mungkin. Kami sesuaikan dengan instruksi pimpinan atas, dimana prajurit TNI akan tetap siaga sampai akhir penanganan. Berkolaborasi dengan semua pihak, seperti yang saat ini kami lakukan bersama dengan relawan kebencanaan,” ujar dia.

baca juga :   Menteri Pertahanan RI Luncurkan KCR TNI AL Terbaru

Dirinya berharap, penanganan secara merata melibatkan semua pihak, akan mempercepat relokasi dan pemulihan keadaan seperti sedia kala, sebelum terjadinya bencana.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com