Volume Kendaraan Meningkat, Sejumlah Titik Tol Japek-Cipali Padat Marayap

Jakarta, Transnews.co.id – Volume kendaraan di ruas Tol Jakarta-Cikampek meningkat. Akibatnya, sejumlah titik ruas Tol Jakarta-Cikampek (Japek) hingga Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) mengalami kepadatan kendaraan.

Titik kemacetan pertama ada di Karawang Barat Km 44 hingga Km 49. Kemacetan itu terputus satu kilometer sebelum akhirnya macet kembali di Karawang Timur Km 50 sampai Km 54.

“Lalu padat kembali 56 sampai 57 rest area,” kata Petugas call center Jasa Marga, Rina pagi hari ini, Kamis (28/4/2022).

baca juga :   Polres Blitar Klaim Nihil Kecelakaan Selama Arus Mudik-Balik Lebaran

Selepas titik kemacetan itu, lalu lintas kendaraan sedikit lancar. Kemudian macet kembali di Gerbang Tol Cikampek Utama yakni dari Km 70.

“Informasinya padat kembali di antrean Gerbang Tol Cikampek Utama dari Km 70 sampai Km 73,” jelasnya.

baca juga :   Polres Wonogiri Bersama Pemda Siapkan 3 Jalur untuk Arus Mudik

Kemacetan berlanjut di ruas Tol Cipali. Pada Tol Cipali, kemacetan ada di beberapa titik menjelang rest area.

“Informasi menjelang beberapa titik rest area ada kepadatan, di menjelang rest area Km 86 lalu Km 103 dan Km 27 itu juga padat ya, ruas Tol Cipali,” tambahnya.

Rina menyebut bahwa kemacetan imbas arus mudik ini memang sudah terjadi sejak malam tadi. “Iya sejak tadi malam ini sudah padat ya,” ungkapnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com