Wakil Wali Kota Pekanbaru Lepas Truk Kebaikan Bantu Korban Gempa Pasaman Barat

Pekanbaru, Transnews.co.id – Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi melepas keberangkatan Truk Kebaikan dari Rumah Zakat Riau di areal Perkantoran Grand Sudirman, Selasa (1/3/2022).

Ia melepas keberangkatan truk yang mengangkut bantuan bagi korban gempa di Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat.

Bantuan bagi korban gempa di Provinsi Sumatera Barat adalah hasil donasi dari berbagai pihak. Adanya bantuan ini diharapkan meringankan beban para korban gempa.

baca juga :   PMI Padang Panjang Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa

“Saya atas nama pemerintah kota mengucapkan jazakumullah khairan jaza, terima kasih kepada para donator,” ujarnya usai kegiatan.

Menurutnya, para donatur ikut memberikan bantuan bagi saudara-saudara yang menjadi korban gempa di Pasaman. Ia menyampaikan bahwa para korban tertimpa musibah gempa pada pekan kemarin.

Ayat berdoa agar para donatur mendapat keberkahan dari Allah karena menyisihkan hartanya bagi korban gempa. Ia mengajak para korban gempa di pasaman untuk sabar dan ikhlas atas musibah ini.

baca juga :   BPBD Riau Minta Warga Waspada Banjir, Longsor dan Puting Beliung

Bagi yang rumahnya rusak semoga bisa kembali diperbaiki dan Allah menggantinya dengan yang lebih baik.

“Kita doakan korban yang wafat dicatatkan husnul khotimah, dan yang luka segera disembuhkan,” paparnya.

Ayat menyebut bahwa walau berbeda provinsi, tapi terus saling membantu. Ia mengajak masyarakat untuk membantu meringankan beban korban gempa Pasaman Barat.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com