Dandim 1421 Pangkep Salurkan Bantuan Sembako Kodam XIV dan BPKA Sulsel

Pangkep, Transnews.co.id – Komando Daerah Militer (Kodam) XIV/Hasanuddin dan Balai Pengelola Kereta Api (BPKA) Sulawesi Selatan (Sulsel) gelar bakti sosial (Baksos) pembagian Sembako di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 1421/Pangkep, tepatnya di Desa Patallassang, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Selasa (8/3/2022).

Bantuan ini ditujukan untuk masyarakat Desa Pattallassang dengan jumlah 250 patek Sembako.

Kagiatan ini dihadiri langsung Komandan Distrik Militer (Dandim) 1421/Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, Kapolsek Labakkang Iptu Junardi, Danramil Labakkang Kapten Inf Samsu S, Camat Labakkang H Abd Haris, Kepala Desa Patallassang Suryadi, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah masyarakat penerima bantuan.

baca juga :   Pemkab Pangkep Canangkan 27 Kampung Keluarga Berkualitas

Pada kesempatan ini, Dandim 1421/Pangkep, Letkol Inf Hengky Vantriardo menyampaikan, pihaknya sudah menyiapkan 750 paket Sembako yang siap disalurkan di tiga lokasi.

“Hari ini kami melaksanakan pembagian sebanyak 750 paket sembako merupakan inisiatif dan kerja sama Kodam XIV/Hasanuddin dan balai pengelola kereta api Sulawesi Selatan. Hari ini terbagi di tiga lokasi, yaitu Desa Patallassang, Desa Taraweang dan Desa Mengilu,”ujarnya.

baca juga :   Pemkab Pangkep Terima Penghargaan IGA Kemendagri

“Kegiatan ini tentunya sudah disiapkan jauh-jauh hari dan mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat, dan kami juga sudah mendata agar Sembako ini tepat sasaran, sehingga yang hadir ini sudah membawa kupon dan sudah terorganisir dengan baik,”lanjutnya.

Dandim-1421/Pangkep ini juga menyampaikan, kegiatan yang sama juga pernah dilakukan di sekitar lokasi proyek pembangunan rel kereta api.

baca juga :   Kejari Pangkep Musnahkan Barang Bukti Kejahatan

“Kemarin juga sudah kami laksanakan di Sapanang, Pabundukang dan Bonto Kiyo. Insya Allah, kegiatan ini akan berkelanjutan kerena ini sifatnya aksi kemanusiaan,”tambahnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com