Menaruh Harapan dan Mimpi Masa Depan Bangsa Pada Sosok H. Anies Rasyid Baswedan, Ph. D

53 seconds reading this post

Bogor, Transnews.co.id – Mengulas, membahas dan menggaungkan nama Anies Rasyid Baswedan di kancah politik nasional dewasa ini telah menjadi trend dan pembicaraan yang sangat hangat dan tak ada habisnya bagi para pendukungnya.

Banyak cara dan upaya yang telah, sedang dan akan digalang secara sukarela, sukacita dan swadaya oleh masyarakat luas secara spontanitas, kompak, masif, solid dan bahkan terstruktur untuk menyuarakan hal yang sama dalam mendukung dan menggolkan Sang Idola sebagai Presiden RI periode 2024.

BACA JUGA :  Bijak Dalam Memilih Pemimpin Bangsa

Yel-yel, jargon-jargon dan slogan-slogan dukungan terhadap Anies Baswedan mulai bermunculan dan terus bergulir menghangatkan hadirnya harapan, fenomena dan suasana baru kebangsaan yang berbeda dari biasanya.

Perorangan, para tokoh politik, kelompok, organisasi sosial kemasyarakatan, khalayak luas bahkan sejumlah partai politik telah mulai melirik, menggeliat dan nenampakkan eforia dukungannya kepada Sang Maestro.

Peta dan arah dukungan sudah mulai digalang, genderang perang perhelatan ajang Pilpres 2024 sudah mulai ditabuh. Semua barisan telah berada dalam satu nafas perjuangan, telah berada dalam satu orkestra dalam satu dirigen. Mereka telah memunculkan niat, menyatukan tekad, merapatkan barisan, menumbuhkan semangat, menggelorakan perjuangan dan menggolkan tekad kemenangan untuk Sang Maestro.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait