Peduli Saat Pandemi, Satlantas Polres Ngawi Berbagi Nasi Gratis

Ngawi, Transnews.co.id – Satlantas Polres Ngawi kembali membuka “warung berkah nasi gratis”. Pembagian nasi bungkus gratis tersebut dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan di pos Turjawali Polres Ngawi.

“Masing-masing sebanyak 150 nasi bungkus gratis kita bagikan kepada para pengguna jalan dan pemohon surat ijin mengemudi di Pos Turjawali dan di depan ruang pelayanan SIM,” ujar Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Syafi’i, Senin (21/2/2022).

Menurut AKP Zainul Imam Syafi’i, seperti telah diketahui bersama, SIM merupakan syarat wajib yang harus dimiliki oleh para pengendara kendaraan bermotor, oleh karena itu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang telah antri sejak pagi, Satlantas Polres Ngawi menggelar Warung Berkah Nasi Gratis.

baca juga :   Wakil Wali Kota Pekanbaru Lepas Truk Kebaikan Bantu Korban Gempa Pasaman Barat

Selain di dua titik tersebut AKP Zainul Imam Syafi’i menyebutkan, selain diduga titik tersebut, dalam dua kali setiap sebulannya dirinya membagikan paket bantuan sosial kepada masyarakat yang sangat membutuhkannya di masa pandemi ini.

Seperti yang dilakukan AKP Zainul Imam Syafi’i di Desa Warukkalong dan Desa Karangsono, Kecamatan Kwadungan, Kasat Lantas Polres Ngawi ini membagikan 100 paket beras dan uang sebesar Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) kepada warga kurang mampu di dua Desa tersebut.

baca juga :   Anak Yatim Piatu Korban COVID-19 di Tanjungpinang dapat Bantuan Tabungan

“Ini adalah wujud kepedulian kami dalam membantu masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Ngawi buat beli kebutuhannya, kegiatan ini kita lakukan sebanyak dua kali dalam satu bulannya,” tandas AKP Zainul Imam Syafi’i.

baca juga :   Kodam V/Brawijaya Terjunkan Satuan Kesehatan Bagi Korban Erupsi Gunung Semeru

Dalam kegiatan tersebut, AKP Zainul Imam Syafi’i bersama anggota melakukan sosialisasi tentang pentingnya kelengkapan kendaraan dan ketertiban berlalu lintas dalam upaya memaksimalkan pelayanan SIM.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com