Truk Ekspedisi Terguling di Tol Ngawi, Arus Lalu Lintas Tersendat

Ngawi, Transnews.co.id – Kecelakaan tunggal terjadi di ruas tol Ngawi KM 582 A arah ke Madiun. Truk Boks ekspedisi bernopol B 9743 PXR terguling hingga melintang menutup jalan.

“Betul kecelakaan tunggal di tol Ngawi KM 582 A atau sisi dari arah Ngawi ke Madiun. Kondisi menutup jalan dan sempat membuat arus lalu lintas tersendat,” ujar Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Djoko Winarto, Selasa (10/5/2022).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 18.00 WIB tersebut, kata Djoko, bermula saat truk boks yang dikemudikan oleh Muhammad Firdaus (37) melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Ngawi ke Madiun. Tepat di lokasi truk mendadak oleng dan melintang menutup jalan dan sempat membuat arus tersendat.

baca juga :   Peduli Saat Pandemi, Satlantas Polres Ngawi Berbagi Nasi Gratis

“Dari keterangan saksi mendadak kendaraan oleng dan melintang di jalan dan sempat membuat arus lalu lintas tersendat,” kata Djoko.

Djoko mengatakan, kecelakaan tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa baik pengemudi dan penumpang selamat. Diduga kecelakaan tersebut karena pengemudi mengantuk.

baca juga :   Progres Fisik Revitalisasi Benteng Van Den Bosch Ngawi Jatim Capai 70 Persen

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Diduga penyebab kecelakaan karena pengemudi mengantuk,” ungkapnya.

Djoko menambahkan, arus lalu lintas yang sempat tersendat sekitar 30 menit membuat kepadatan dan kendaraan mengular hingga sekitar 500 meter.

“Alhamdulillah saat ini arus lalu lintas sudah normal setelah sempat merayap 30 menit. Tidak macet hanya merayap bisa lewat di luar garis lajur,” tandasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com