Tegakan Prokes, Satlantas Polres Seruyan Bagikan Masker

Kuala Pembuang, Transnews.co.id – Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan membagikan masker gratis ke sejumlah pengendara yang melintas. Rabu (23/3/2022).

Pembagian masker gratis ini, digelar di sejumlah jalan yang berada di kota Kuala Pembuang. Satu persatu pengendara yang tidak menggunakan masker dihentikan untuk diberikan masker gratis.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto melalui Kasatlantas Iptu Moch Romadhon mengatakan hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran varian Omicron semakin meluas, sekaligus untuk mengingatkan warga untuk tetap disiplin menerapkan prokes.

baca juga :   Satpolairud Polres Seruyan Bina Masyarakat Kuala Pembuang

“Karena mempertimbangkan masih besarnya potensi mobilitas masyarakat yang dilakukan dan di masa pandemi ini sangat rentan menimbulkan penularan klaster baru diberbagai tempat,” ujar Kasatlantas.

baca juga :   Libur Tahun Baru, Tempat Wisata di Palangka Raya Ketatkan Prokes

Selain membagikan masker gratis, petugas juga memberikan imbauan kepada pengendara agar tertib berlalu lintas dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Diharapkan masyarakat tetap mematuhi aturan lalu lintas, sehingga penyebaran Covid 19 dan laka lantas di Seruyan dapat menurun,” tuturnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com