DAERAH  

Wali Kota Padang Ingatkan ASN untuk Maksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Padang, Transnews.co.id – Wali Kota Padang Hendri Septa kembali mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Padang, agar memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Wako Hendri Septa saat menggelar pertemuan bersama Camat Nanggalo Magdalena beserta jajaran dan para lurah di kantor camat setempat, Jumat (4/2/2022).

Pada pertemuan itu, Wako menekankan bahwa para lurah harus memiliki integritas dan mendedikasikan diri untuk masyarakat. Tak hanya itu, lurah juga harus memiliki kepekaan dalam menyikapi berbagai persoalan di wilayahnya masing-masing.

baca juga :   Delapan Orang Pelaku Pungli di Kota Padang Diamankan

Seperti menyikapi kejahatan seksual dan kekerasan terhadap perempuan dan anak. Kita tidak ingin kejadian tersebut terjadi di kota ini.

“Begitu juga penyakit masyarakat lainnya seperti penyalahgunaan narkoba dan lainnya. Maka dari itu lurah harus peka untuk bisa mencegahnya,” jelas Hendri Septa.

baca juga :   ACT Padang Bagikan 300 Kg beras dan 720 Liter Minyak Goreng ke Warga Pra Sejahtera

Tak lupa pula, Wako juga mengingatkan agar lurah hadir dan pulang kerja sesuai waktu yang ditentukan.

“Saya akan melakukan inspeksi mendadak, jika kedapatan ada kantor lurah yang belum buka atau tutup sesuai ketentuan maka saya tak akan segan-segan memberikan sanksi tegas,” ucapnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com