Ngotot Maju Dalam Pilkada Depok, Supian Suri Seperti Malin Kundang

DEPOK, transnews.co.id || Syahwat politik Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri seakan tak terbendung lagi. Kerapkali mengopinikan akan maju di pilkada Kota Depok untuk menjadi Walikota Depok, padahal hingga saat ini belum ada satu pun partai yang mengusungnya secara tertulis.

“Semua masih pragmatis. Tetapi Supian Suri sudah sangat percaya diri bahwa dia akan maju jadi Walikota Depok dalam pilkada 2024 ini. Hanya saja pertanyaan besarnya, mau pakai kendaraan apa?” tanya Ahmad Mauludin, Ketua Relawan Gemas Bang Imam Untuk Depok

Lebih jauh Mauludin menambahkan, bahwa SS bila memaksakan diri untuk maju, seperti kisah Makin Kundang.

baca juga :   BPJS Ketenagakerjaan Bersama Komisi IX DPR RI Sosialisasikan Manfaat Program Kepada Pekerja Mandiri

“Bagaimana tidak, posisi SS sekarang ini tidak lepas dari kebijakan partai pemenang dan juga pemimpin Kota Depok untuk ia jadi Sekda. Kalau tidak, belum tentu posisi itu di pegang SS,” kata Mauludin lagi.

Menurut Mauludin, SS jangan kacang lupa kulit. Kalau bukan Walikotanya dari orang PKS, mana mungkin dia jadi Sekda di usia muda.

baca juga :   Sudah Mencapai 21 Persen, Pembangunan SDN 01 Cisalak Pasar Rampung Akhir Tahun 2023

“Jadi SS harus sadar diri. Syahwat politik memang hak semua orang, tapi kita juga harus sadar diri dari mana kita berasal. Mungkin SS mau meniru Jokowi, dimana PDIP yang sudah membesarkannya, lalu ditinggal begitu saja. Dan PKS yang sudah mendorong SS hingga pada posisi saat ini, lalu mau dilawannya. Ya menurut saya sih silahkan saja, tetapi stigma SS bak Makin Kundang si anak durhaka akan melekat padanya,” beber Mauludin panjang lebar.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *