Menghadiri Pelantikan DPK Lasqi Kab. Bogor, Cecep Gogom Berharap Pengurus Kompak Dan Saling Dukung

TN.BOGOR l — Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) datang langsung dan memberikan sambutan pada pelantikan pengurus DPK Lasqi kecamatan se-kabupaten Bogor, Minggu (11/12/2022). Hal itu diungkapkan HCG sebagai bentuk dukungan terhadap seni budaya religi di Kabupaten Bogor,

Menurut legislator Gerindra ini, Lasqi memiliki tanggung jawab serta peran yang sangat besar dalam membantu membangun dan meningkatkan eksistensi kesenian di wilayah Kabupaten Bogor. Karena itulah HCG berharap para pengurus harus kompak dan saling dukung.

“Sehingga menjadi sebuah lembaga yang mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat akan edukasi seni dan budaya untuk selanjutnya menjadi sebuah marwah yang mampu membawa kesenian dan kebudayaan Kabupaten Bogor menjadi lebih maju dan berkembang,” kata HCG.

Lebih jauh HCG menambahkan bahwa pelantikan DPK Lasqi se-Kabupaten Bogor ini diharapkan menjadi sebuah lembaga yang benar-benar mampu menjembatani keberadaan kesenian dan kebudayaan yang tentu saja berpedoman pada peningkatan religi serta merekatkan semua simpul yang terkait dengan hal tersebut menjadi sebuah kekuatan yang mampu memenuhi aspirasi seluruh anggotanya.

“Melalui pelantikan yang dilaksanakan di ruang paripurna DPRD Kabupaten Bogor ini saya juga berharap agar DPK Lasqi mampu untuk lebih bersinergi dalam membangun harapan masyarakat untuk lebih berkembang secara estetis serta menjadi sebuah wadah yang sinergik,” tambahnya HCG lagi.

HCG berharap melalui kepengurusan yang solid, semoga Lasqi di Kabupaten Bogor menjadi roda penggerak dari nilai seni riligi yang ada.*** (Gara)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com