IAIB dan Kesbangpol Kabupaten Bogor, Bahas Kerjasama Tentang Wawasan Kebangsaan

TN.BOGOR l — Institut Agama Islam Bogor (IAIB), melakukan audiensi ke Kesbangpol Kabupaten Bogor, Jumat (29/09/2023).

Rektor IAIB Dr. H. Usep Nukliri beserta jajarannya disambut hangat oleh Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bogor – Bambang Tawekal yang juga didampingi oleh jajarannya.

Dalam pertemuan tersebut selain menjelaskan tentang IAIB – Usep Nukliri berharap adanya kerjasama yang berkesinambungan antara IAIB dan Kesbangpol.

“Ini sangat penting mengingat mahasiswa IAIB juga perlu adanya wawasan kebangsaan agar generasi muda semakin tumbuh nilai-nilai nasionalismenya,” terang Usep.

Gayung bersambut, dimana tugas dan tanggung jawab Kesbangpol terkait wawasan kebangsaan menjadi poin penting bila dikaitkan dengan mahasiswa IAIB.

“Bukan hanya wawasan kebangsaan, Kesbangpol juga siap bekerjasama dengan IAIB terkait dengan pencegahan narkoba, dan Kesbangpol pun siap merekom mahasiswa IAIB ke instansi terkait bila akan KKN atau PKL,” terang Bambang Tawekal.

Acara yang berlangsung setelah sholat Jumat itu ada pemberian piagam dan cendramata plakat IAIB.***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com