Ketua Bapilu Partai Bulan Bintang Jember Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

Ketua Bapilu Partai Bulan Bintang ( PBB ) Kabupaten Jember
Ketua Bapilu Partai Bulan Bintang ( PBB ) Kabupaten Jember

JEMBER, transnews.co.id – Suliyadi Setiawan, Ketua Badan pemenangan pemilu (Bapilu) Partai Bulan Bintang (PBB) kabupaten Jember mengajak seluruh elemen masyarakat agar terus saling menjalin persatuan dan merawat kebhinekaan. Pesan tersebut Suliyadi sampaikan dalam rangka peringatan HUT RI ke-78 yang jatuh pada Kamis (17/08/2023).

Memasuki tahun politik merupakan masa rawan gesekan dan berpotensi terjadi perpecahan karena beda pandangan politik. Untuk itu, marilah kita terus menjaga soliditas dan merawat kebhinekaan yang sudah kita bangun untuk selalu menjaga keutuhan NKRI,” ungkap Suliyadi Setiawan.

Pria yang juga alumnus SMAN 3 Jember ini mendorong semua pihak agar terus menjaga keutuhan NKRI. “Kami berharap dalam peringatan HUT RI ini bisa menjadi sarana atau jembatan penghubung untuk menguatkan menjaga NKRI,” tuturnya.

baca juga :   Qori Hatmalina Dapil 6 dari Gerindra Maju untuk Mengabdi

“Kita akan kuat kalau kita terus bersatu, dan itu adalah modal kita untuk mengisi kemerdekaan. Bapilu PBB Jember mendukung upaya kemerdekaan ini dengan tetap menjaga keberlangsungan, kehidupan, persatuan Indonesia,” tegasnya.

baca juga :   Caleg Gerindra Januar Firwan Siap Memperjuangkan Sekolah Negeri di Cisalak

“Kami juga berharap adanya perhatian lebih serius terhadap pemberdayaan ekonomi berkeadilan sebagai salah satu pilar keutuhan bangsa. Jayalah Indonesiaku, sejahteralah rakyatnya dan PBB jaya, jaya, jaya,” tuturnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com