Polisi Bersama Pengelola Hotel, Sepakat Jogo Sidoarjo di Pergantian Tahun

SIDOARJO, transnews.co.id – Jelang perayaan tahun baru 2023, Polresta Sidoarjo bersama manajemen hotel diskusi gayeng dengan tema Jumat Curhat di Fave Hotel Sidoarjo, Jumat (30/12/2022).

Dalan diskusi tersebut, membahas persiapan perayaan malam pergantian tahun yang dilakukan pihak hotel, serta penyampaian himbauan kamtibmas dari Kapolresta Sidoarjo kepada pihak manajemen hotel.

Berbeda dari tahun sebelumnya, yang mana dua tahun kita masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, kali ini perayaan malam pergantian tahun sedikit diberi kelonggaran, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

baca juga :   Masuk Kantor Polisi di Surabaya Wajib Scan Barcode Pedulilindungi

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, menghimbau kepada pihak manajemen hotel di wilayahnya agar turut menjaga kondusifitas kamtibmas saat malam pergantian tahun. Seperti kegiatan perayaan tahun baru dibatasi sampai jam 1 malam, tidak ada konsumsi minuman beralkohol dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kami himbau pihak hotel agar perayaan malam tahun baru sampai jam 1 malam, tidak ada minuman alkohol, narkoba dan jangan abai akan prokes. Sejumlah petugas juga disiagakan di sejumlah titik keramaian, termasuk hotel yang menggelar acara perayaan malam tahun baru,” jelasnya.

baca juga :   Pangkoarmada II Pimpin Baksos Altar 89 Wilayah Surabaya 

Sementara itu, sejumlah pengelola hotel mengaku siap mematuhi peraturan pemerintah dan kepolisian. Bahkan acara malam pergantian tahun akan diprioritaskan bagi tamu yang stay di hotel mereka.

“Malam tahun baru memang kita menyediakan acara makan malam menyambut pergantian tahun, itu pun diprioritaskan untuk tamu yang stay dan acara sebelum jam 1 malam harus selesai,” kata Dewi dari Fave Hotel Sidoarjo (Hadi Martono)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com