Satu Tahun IAIB, Mengabdi Untuk Negeri

TN. BOGOR l — Institut Agama Islam Bogor (IAIB) menggelar jalan sehat dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-1, Sabtu, 30 September 2023. Kegiatan bertajuk “1 Tahun Berdiri Mengabdi Untuk Negeri” ini diikuti ribuan warga kampus dan undangan.

Jalan sehat yang diikuti oleh para peserta dimulai pukul 07.30 WIB dari depan Gedung Kantor Kecamatan Nanggung. Peserta menempuh rute menuju Kampus Institut Agama Islam Bogor.

Rektor IAIB Dr. Usep Nukliri membuka langsung kegiatan ini. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dalam memeriahkan dies natalis IAIB.

“Keluarga besar IAIB dalam rangka milad ke-1 ini melaksanakan beberapa kegiatan seperti Donor Darah, BAZAR UMKM, Jalan Sehat. Hari ini, warga kampus kembali berkumpul untuk mengikuti jalan sehat,” terang Usep.

Acara dihadir oleh Kemenag Kab. Bogor Ahmad Syukri, Ayi Sahru Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Baratl, Polsek Nanggung, Staf Ahli Bupati dan para wakil rektor, yaitu Dr.Awaludin,SH.,M.Pd (Wakil Rektor Bidang Akademik) Syarif Hidayat,S.Kom.,MM (Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan), Sukardi, S.Pd.,M.Pd (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni),
Ketua pelaksana Dies Natalis ke-1 IAIB Entis Sutisna melaporkan, panitia telah membagikan 5.500 kupon kepada perwakilan fakultas, unit kerja, mahasiswa, dan undangan.
Peserta kegiatan mulai dari dekan, dosen, tendik, mahasiswa, dan mitra IAIB.

“Banyak hadiah yang sudah disiapkan untuk jalan sehat ini. Salah satunya grand prize Sepeda Gunung yang disumbangkan oleh Yayasan Cendekia Bogor” ujarnya.

Selain grand prize, beragam hadiah juga disiapkan panitia di antaranya sepeda, kulkas, mesin cuci, kipas angin, dispenser, dan setrika. Acara ini juga diramaikan beberapa booth mitra IAIB seperti Pt Antam, Bank BNI.

Acara semakin meriah karena hadirnya artis ibu kota Cablak n Geng, sehingga membuat yang hadir terhibur. ***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com