Puluhan Angkot Di Jember Terpajang Wajah Caleg Ismail A. Rahim, Ini Alasannya

TN. JEMBER l — Caleg Gerindra nomor urut 11 untuk DPRD Provinsi Jawa Timur dapil 5 Jember – Lumajang, Ismail A. Rahim gambarnya bertebaran di angkot-angkot seputar Jember. Hal itu dikarenakan para sopir angkot di Jember siap memenangkan Ismail untuk jadi Dewan Provinsi.

“Kami siap mendukung dan memenangkan Pak Ismail untuk jadi Dewan Provinsi Jawa Timur,” ungkap Narto, salah satu sopir angkot pendukung Ismail, Ahad (15/10/2023).

Puluhan sopir angkot siang itu memang berkumpul bersama Ismail, berdialog terkait banyak hal guna untuk mendukung pencalegan Ismail.

“Saya memang senang turun langsung ke dapil Saya untuk berdialog langsung dengan konstituen saya, sehingga saya dapat mendengar langsung terkait berbagai keluhan yang ada di masyarakat,” kata Ismail.

Lebih jauh Ismail menambahkan, bahwa sopir angkot di Jember yang memasang gambar dirinya di kaca belakang angkot menunjukkan kerelaan mereka menjadi bagian dari pergerakan Ismail.

“Insya Allah ini adalah dukungan kami yang murni untuk kemenangan Bapak Ismail. Semoga Allah memudahkan jalannya, dan memenangkan beliau menjadi anggota dewan di provinsi,” kata Bagio, sopir angkot lainnya.

Ismail sendiri, mendapatkan dukungan tersebut memanjatkan syukur kepada Allah SWT, mengingat selama ini ia menjadi anggota DPRD di Pamekasan telah berbuat banyak terkait perda tembakau, UMKM, tentang pupuk, infrastruktur, dan yang lainnya.

“Sekarang saya ingin maju ke provinsi agar dapat memperjuangkan hak-hak rakyat lebih luas lagi. Semoga dukungan para sopir angkot di Jember ini memudahkan langkah saya untuk berjuang bersama rakyat,” ungkap Ismail. ***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com