Yayasan Bani Saleh Bekasi Peduli Bencana Cianjur

TN.BEKASIH l — Yayasan Bani Saleh Bekasi, peduli bencana gempa Cianjur dengan memberi bantuan langsung ke tiga titik lokasi dengan membawa selimut, karpet, handuk pakaian dalam, obat-obatan dan sembako. Hal itu diungkapkan Hj. Ichda Rahmawati, SS M.pd  selaku pengurus yayasan, Sekretaris dan Kepala Sekolah TK, SD dan SMP di Yayasan Bani Saleh.

“Alhamdulillah kita bisa mengirimkn bantuan ke korban gempa di tiga titik di wilayah lokasi gempa antara lain  di Cipanas, Cugenang, dan Sindangasih,” terang Ichda,  Rabu (7/12/2022).

Lebih jauh Ichda mengatakan bahwa ia dan rekannya pun mebawa makanan siap santap nasi dus dan roti juga snack utuk anak-anak.

“Alhamdulillah barokah. Waktu kami berbagi semua heppy,” kata Ichda lagi.

Sementara Ketua Yayasan Bani Saleh H. Asep Suandi, SE Ak.MM yang turut terjun ke Cianjur menambahkan, bahwa kegiatan ini bentuk dari kepedulian Bani Saleh terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.

“Kita tidak tahu bencana itu datangnya kapan dan dimana. Tetapi sesama manusia kita bisa berbagi dan saling peduli,” kata Asep Suandi.

Team Bani Saleh berangkat ke Cianjur pagi hari, dan kembali ke Bekasi jam 9 malam dalam kondisi selamat dan tidak kekuràngan apa pun.*** (Keken)

 545 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X