Dominasi Gen Z Mendukung Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur Ismail A. Rahim

TN. JATIM l — Generasi Gen Z untuk dapil 5 Jawa Timur Jember Lumajang, nampaknya mendominasi mendukung caleg DPRD Provinsi Jawa Timur nomor urut 11 Ismail A. Rahim.

Hal itu dapat dilihat maraknya bertebaran di media sosial figur sosok Ismail A Rahim di ID para Generasi Gen Z.

Hal itu dibenarkan oleh Al Faqih, salah satu Gen Z pendukung Ismail.

“Pilihhan kami keBapak Ismail A. Rahim sebagai wakil rakyat dari Dapil V Jember Lumajang untuk DPRD Provinsi Jawa Timur itu dengan berbagai pertimbangan. Kami melihat beliau sebagai tokoh Gen Z yang berdedikasi, memiliki visi yang jelas dan terhubung dengan kebutuhan generasi muda,” terang Faqih, sabtu (20/01/2024).

Lebih jauh Faqih menambahkan, dengan semangat kepemimpinan yang dinamis, Bapak Ismail A. Rahim siap mengemban tugas membangun fondasi yang kokoh untuk masa depan Jawa Timur yang lebih inklusif, modern, dan berdaya saing.

“Mari bersama-sama berikan dukungan agar perubahan positif dapat tumbuh dan berkembang di provinsi Jawa Timur,” terang Faqih. ***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com