HUT 25 PAN Di Kab. Bogor Banjir Hadiah dan Mengagendakan Kemenangan

BOGOR l — Acara HUT Partai Amanat Nasional (PAN) ke 25 di GOR Pakansari Kabupaten Bogor nampak terlihat meriah, ribuan kader PAN dari 6 dapil yang ada tumpah ruah. Yel-yel terdengar: PAN Terdepan, PAN Menang.

Acara yang dikemas senam sehat itu berpadu dengan panggung hiburan penuh keceriaan. Ditambah adanya acara musik dari artis-artis ibu kota. Menambah kemeriahan acara tersebut.

“Bukan hanya itu, kita juga menyiapkan puluhan doorprize untuk para peserta. Dari mulai kipas angin, kulkas, sepeda hingga motor,” terang Dr. H. Usep Nukliri, Ketua Panitia yang juga caleg DPRD Kab. Bogor dapil 5 nomor urut 1.

Menurut Usep dalam sambutannya mengatakan, acara HUT PAN ini dijadikan ajang silaturahmi dan konsolidasi kader serta pengutus PAN. Tak heran jika lebih dari 10 ribu kader PAN membirui areal Pakansari tempat acara diadakan.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor Arif Abdi SH., MH., MM., kepada awak media menjelaskan, setelah pelaksanaan gebyar HUT PAN ia dan jajarannya akan bekerja  untuk kemenangan PAN di Kabupaten Bogor. Menuturkan di semua Dapil jajarannya menargetkan masing-masing meraih 1 kursi, dan dapil 2 selama ini kita kosong, untuk pileg kali ini kita targetkan harus ads. Bahkan ia menargetkan ada satu dapil bisa meraih 2 kursi DPRD Kabupaten Bogor.

“Kami menargetkan masing-masing meraih 1 kursi. Lalu di satu dapil ada yang 2 kursi. Bila masing-masing dapil meraih 1 kursi plus 1, DPD PAN Kabupaten Bogor total meraih 7 kursi,” tutur Arif Abdi kepada wartawan, Sabtu, (16/08/2023).

Acara tersebut juga dihadiri oleh figur Jaro Ade (JA), tokoh Golkar yang pada tahun 2018 berkoalisi dengan PAN dalam kontestasi pilkada di Kabupaten Bogor. Namun Arif Abdi mengatakan bahwa hadirnya JA sebagai sahabat baik yang mengapresiasi HUT PAN. Bahkan dalam acara tersebut JA pun memberikan bantuan 12 orang UMKM sebagai simbol kepedulian PAN yang memiliki nomor urut 12.

Dalam rapat kerja beberapa waktu lalu PAN memang memasukkan figur eksternal JA sebagai calon Bupati Bogor di pilkada mendatang. Untuk calon internalnya adalah ketua DPD PAN Arif Abdi.

“Tapi itu kita lihat dulu di pileg 2024 mendatang. Yang pasti perjuangan PAN kedepan adalah meraih kursi sesuai agenda kerja. Semoga terlaksana,” tutup Arif Abdi.***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com