Daftar Bacalon Bupati Kab. Bogor Dari Nasdem, Fuad Kasyfurrahman Bilang Pemuda Harus Ada Dibaris Depan

PN. BOGOR l — Munculnya figur-figur Pemuda Kabupaten Bogor dalam kancah kontestasi pilkada adalah harapan kedepan yang  mengembirakan. Salah satunya adalah Fuad Kasyfurrahman, yang telah mengembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati Bogor ke Partai NasDem pada Senin (6/5/2024).

Kepada awak media mantan Ketua KNPI Kab. Bogor ini mengatakan, bahwa partai NasDem merupakan partai yang terbuka untuk semua calon potensial dalam membangun Kabupaten Bogor. Ia enyakini, partai NasDem akan memilih kader terbaiknya dalam berjuang di kontestasi Pilkada nanti.

“Saya adalah salah satu kader Partai NasDem yang sudah mengenal kriteria pemimpin yang NasDem inginkan. Pendaftaran yang saya lakukan untuk pilkada Kab. Bogor 2024 adalah bentuk ikhtiar yang harus saya lakukan,” terang Fuad.
Lebih jauh Fuad mengatakan, sebagai kader NasDem ia sangat hafal bagaimana Ketum menginginkan kadernya berbuat banyak dan bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu, dominasi pemilih pemula dan para pemuda di Pilkada mendatang, akan lebih bijak dalam menentukan para pemimpin di wilayahnya.

“Saya melihat pemilih didominasi oleh anak muda. Jadi saya yakin pemuda saat ini akan lebih peduli dan kritis dalam memilih pemimpinnya. Terlebih, bonus demografi yang akan dihadapi beberapa tahun mendatang harus menjadi acuan para pemuda dalam memilih pemimpin. Bonus demografi adalah keniscayaan, maka para pemuda harus benar-benar matang dalam memilih sosok yang mengerti kebutuhan di masa depan,” tutur Fuad panjang lebar.***

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *