Ketemu Konstituen Di Cibinong, Tomkur Paparkan Program Dan Dukungan Untuk Lingkungan

TN. BOGOR l — Penuh keakraban, itulah yang dilihat dalam kebersamaan Tommy Kurniawan anggota DPR RI dari PKB, saat berkumpul dengan Team dan pendukungnya, di Saung Berkah Cibinong, Kamis (14/12/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Tommy yang kembali jadi caleg dapil 5 Kabupaten Bogor nomor urut 1 menjelaskan, bahwa kebersamaannya ini adalah membangun ikatan emosian antara Tommy Kurniawan dan pemilihnya.

“Saya lebih mengedepankan persaudaraan dan kebersamaan dengan bapak ibu sekalian, karena saya ingin kebersamaan kita panjang, bukan sekadar saat kampanye dan juga pemilu seperti ini,” kata Tomkur, nama panggilan akrab Tommy.

Tomkur yang lahir 15 September 1984 sebelum jadi anggota legislatif adalah pemain sinetron, FTV, presenter, dan kini menjadi politikus Indonesia. Ia merupakan anggota DPR RI dari Fraksi PKB yang menjabat sejak 1 Oktober 2019. Tommy juga merupakan Ketua umum dari organisasi sayap kepemudaan PKB, yaitu Garda Bangsa.

Pertemuannya dengan team dan pendukung Tomkur bersama warga RW 05 Kelurahan Pabuaran, Cibinong – Bogor.

Tomkur juga menjelaskan terkait program kegiatan kedepan. “Saya juga akan memberdayakan ekonomi kepada pendukung saya melalui usaha. Dan itu akan saya lakukan bila Allah kembali mengamanahkan saya kembali jadi DPR RI,” ungkap Tomkur.

Diluar dari pemberdayaan masyarakat, untuk RW O5 Kelurahan Pabuaran, Tomkur juga akan membangun sarana pertemuan yang bisa digunakan serbaguna untuk olah raga. ***

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com