Bacaleg DPR RI Partai Demokrat Dapil DIY Sang Alang, Terus Konsolidasi Dengan Pendukungnya

TN. YOGYAKARTA l — Bacaleg DPR RI dari Demokrat dapil DIY –  H.R Sang Alang Hardjono terus konsolidasi dengan pendukungnya. Hal itu dilakukan demi menjalin semua unsur masyarakat yang diwakili oleh para tokoh masyarakat Yogyakarta.

Seperti pada hari Kamis (10/08/2023) bertempat di Kopi Batik Sleman, Sang Alang koordinasi dengan Ketua FPI DI Yogyakarta, Habib Faisal Sony Al Hasni beserta sekretarisnya Raden Muhammad Ari Kurniawan alias Iwank, dan juga Ketua Jarnas (Jaringan Nasional) H. Syarief Hidayatullah.

Dalam pertemuan tersebut Sang Alang berharap team pendukungnya bukan hanya sekadar mengumpulkan yang akan memilih Sang Alang. Tetapi harus bisa berbuat untuk kepentingan ummat.

“Misalnya seperti kita punya program untuk petani. Terkait pupuk untuk petani,” kata Sang Alang.

Sang Alang juga mengatakan untuk bantuan pupuk petani, tak perlu harus ia jadi. Menjelang hari pencoblosan pun Sang Alang juga bisa laksanakan.

Sementara Habib Faisal selaku Ketua FPI Yogyakarta yang memiliki jaringan di kelompok tani sangat apresiasi dari program Sang Alang.

“Dalam waktu dekat akan saya atur untuk pertemuan Sang Alang dengan kelompok tani,” kata Habib Faisal.

Ketua Jarnas (Jaringan Nasional) H. Syarief Hidayatullah juga menambahkan, bahwa dengan program Sang Alang yang menyentuh masyarakat kebanyakan, tentu ini menjadi poin bagi dirinya.

“Kami akan mendukung Sang Alang sepenuhnya,” terang Syarief Hidayat.

Selain program untuk petani, juga ada program Sang Alang terkait UMKM. Karena ia kepengin masyarakat di dapilnya dapat berdaya sesuai program yang sudah disiapkan teamnya.***

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com