Ismail A. Rahim, Memperjuangkan Hak Petani Untuk Indonesia Sejahtera

TN.JATIM l — Sektor pertanian adalah salah satu konsentrasi Ismail A Rahim bila nanti ia terpilih jadi anggota dewan provinsi Jawa Timur dari dapil V Jember – Lumajang. Hal itu diungkapķan Ismail ketika bersama pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Ulum silaturrahim ke petani dan pemuda sekaligus berdialog tentang pertanian, tanaman hortikultura, tembakau, dan kelangkaan pupuk, Senin (7/08/2023).

Acara yang dilakukan di kediaman pengusaha muda Imam Ghozali  di Desa Nogosari Kec. Rambipuji kabupaten Jember. Dalam acara tersebut hadir para petani, tokoh masyarakat, pemuda, dan Pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Ulum Dukomencek Sukorambi Jember, KH Moh Ali.

“Kita kepingin petani menjadi garda terdepan ketahanan pangan. Sehingga kebutuhan pokok bangsa ini tercover semua, tanpa harus impor,” terang Ismail.

Ismail A. Rahim, politisi Partai Gerindra yang memperjuangkan hak-hak petani.

Karena itulah seorang Ismail A. Rahim, ingin memperjuangkan hak-hak petani bila menjadi wakil rakyat di provinsi Jatim dengan menyediakan pupuk murah dan juga tersedia, serta bibit murah yang juga tersedia.

Bacaleg Partai Gerindra yang saat ini masih menjadi anggota dewan di Pamekasan ini ini juga kepingin regulasi dan pendistribusian hasil petani juga akan diperjuangkan guna kesejahteraan petani.

“Karena bila petani sejahtera, kesediaan pangan tersedia, Indonesia Raya juga akan sejahtera,” ungkap Ismail.***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com