Penemuan Mayat Mengapung Gegerkan Warga Dusun Grujukan

Foto saat Anggota Pol Air bersama warga mengevakuasi Jenazah
Foto saat Anggota Pol Air bersama warga mengevakuasi Jenazah

JEMBER, transnews.co.id – Warga digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan yang terapung disungai Bedadung, Dusun Krajan Grujukan, Desa Puger wetan Kecamatan Puger pada Selasa. (4/7/2023).

Penemuan berawal dari warga Dusun Karajan Grujukan Puger Wetan, yang melihat adanya mayat terapung di sungai Bedadung, dan lamgsung melaporkan penemuan tersebut kepada petugas Pol Air Puger, dan lansung mengevakuasi jenazah yang selanjutnya dibawa ke Pukesmas Puger.

Anggota Polsek Puger bersama Pol Air dan petugas Pukesmas Puger evakuasi Jenazah di sungai Bedadung
Anggota Polsek Puger bersama Pol Air dan petugas Pukesmas Puger evakuasi Jenazah di sungai Bedadung

Sementara itu Kapolsek Puger, AKP. Eko Basuki Teguh Argowibowo. SH., membenarkan penemuan jenazah tersebut, “sekitar pukul 9:30 WIB, warga Sasmita dan Samsul dari Dusun Krajan, Desa Puger Wetan, telah menemukan jenazah mengapung di sungai Bedadung dengan ciri-ciri Jenazah sebagai berikut, berkelamin perempuan, usia  40-50 Tahun, dengan memakai gelang besi di kedua lengan tanganya, memakai baju warna coklat, dan bawahan warna abu-abu dan juga memakai ikat pinggang yang terbuat dari pohon pisang,” jelasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com