Prabowo Milenial Rekom Rudi Susmanto Dan Lukman Ar-Rasyid Untuk Pilkada Kab. Bogor

TransNews. Bogor l — Pilkada Bogor sudah di depan mata. Pasca Pileg dan pilpres, para politisi kembali disibukkan terkait pilkada dan calon-calonnya.

Dalam diskusi ringan para aktivis yang digagas oleh Prabowo Melinial, muncul nama Rudi Susmanto yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Bogor, yang juga kembali terpilih dengan raihan suara terbanyak pada Pileg 2024.

Feri, Ketua Prabowo Melinial melihat, Rudi Susmanto yang mendapatkan suara terbanyak dalam Pileg 2024 ini sangat layak untuk tampil dipilkada Kabupaten Bogor.

“Bang Rudi sangat layak untuk tampil F1 dipilkada 2024 ini,” ungkap Feri, Jumat (08/03/2024).

Dalam diskusi tersebut, muncul figur Lukmanudin Ar-Rasyid dari PKB, anggota DPRD Kabupaten Bogor yang kembali terpilih dan juga mendapatkan suara terbanyak di dapilnya.

“Kalau Rudi disandingkan dengan Lukman sangat visioner. Karena mereka inspirasi pemuda,” kata Feri lagi.

Feri menambahkan, Kabupaten Bogor memerlukan pemimpin yang bebas dari rekam jejak masa lalu yang suram.

“Rudi dan Lukman bisa jadi andalan,” kata aktivis HMI ini.

Sementara Iding, aktivis yang juga pendiri Prabowo Melinial menilai, bila Rudi dan Lukman disandingkan, ada harapan kedepan Kabupaten Bogor yang lebih baik lagi.

“Lukman sangat cocok jadi F2-nya Rudi. Rekam jejaknya penuh prestasi. Selain aktivis pemuda, ketokohannya sebagai pemuda juga jadi panutan juniornya,” tegas Iding.***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com