Relewan NasDem HDP dan SSC Jember, Hadiri Apel Siaga Perubahan di GBK

Foto Bersana H Deny Prasetya dan Rombongan Relawan HDP dan SSC yang tergabung dari dapil 5 Jember-Lumajang
Foto Bersana H Deny Prasetya dan Rombongan Relawan HDP dan SSC yang tergabung dari dapil 5 Jember-Lumajang

JEMBER, transnews.co.id – DPP Nasdem menggelar Apel siaga Perubahan untuk merapatkan barisan seluruh kader Nasdem di Gelora Bung Karno (GBK) pada minggu, (16/7/2023)

Acara itu juga diikuti oleh ratusan relawan yang mengatasnaman, H. Deny Prasetya (HDP), dan komunitas Seduluran Selawase Center (SSC).

Acara yang diintruksikan oleh DPP Partai Nasdem melalui surat yang di kirimkan kepada Seluruh DPC dan DPW se-Indonesia ini mendapat atensi yang luar biasa dari kader, relawan, dan simpatisan se-Indonesia.

baca juga :   Ketua NasDem Depok Gunakan Hak Prerogatif

H. Deny Prasetya, sebagai salah satu Dewan Aktif Provinsi Jatim dapil 5 Jember-Lumajang juga menunjukkan bentuk antusiasnya dalam menyambut Apel Siaga ini, H.deny Prasetya mengutus ratusan relawan yang isinya merupakan pemuda-pemuda penggerak HDP dan SSC dari Jember dan Lumajang.

“Saya Menginginkan Pemuda-pemuda ini juga ikut andil dan berkontribusi atas perubahan, karena Mereka Merupakan generasi emas dan juga generasi saya nanti yang akan melanjutkan perjuangan saya dalam parlemen,” ungkap H. Deny.

baca juga :   Anies dan Cak Imin Resmi Deklarasi Pasangan Bakal Capres dan Cawapres pada Pilpres 2024

H. Deny juga dalam persiapan Apel Siaga ini ingin membuktikan bahwa tidak hanya dari elemen kepengurusan DPD dan DPW saja yang bisa hadir di Gelora Bung Karno tapi pemudanya juga harus datang.

“Akan tetapi memberdayakan pemuda-pemuda ini juga menjadi bagian hak dari mereka, karena saya ingin mereka juga memiliki pengalaman bertemu dengan kader dan simpatisan dari seluruh penjuru Indonesia, dan menjadi spirit baru untuk mereka maka dari itu saya fasilitasi mereka untuk berangkat,” tuturnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com