Setelah Gen Z Jadi Basis Dukungan, Kini Emak-Emak Mendukung Caleg Ismail A. Rahim Melalui Program Koperasi

TN. JEMBER l — Caleg Gerindra Ismail A. Rahim untuk DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 5 Jember Lumajang Nomor urut 11, silaturahmi bersama emak-emak di desa Kepatihan, Kaliwates Jember, dalam rangka sosialisasi penguatan Ekonomi emak-emak melalui program Koperasi, Ahad (04/02/2024).

Menurut Ismail, koperasi yang akan ia dirikan bertujuan untuk meningkatkan kehidupan ekonomi anggota koperasi dan masyarakat di sekitarnya. Meningkatkan kesejahteraan ekonomi anggota koperasi dan masyarakat di sekitarnya. Membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi rakyat yang adil dan makmur.

“Jadi hal inilah yang akan saya lakukan bila saya terpilih nanti di DPRD Provinsi. Semua demi masyarakat,” kata Ismail.

Selain Emak-emak, Ismail juga telah memberdayakan dan mendorong generasi Gen Z melalui usaha angkringan, sehingga orang-orang yang mendukung dan yang berada di frekuensi lingkarannya berguna dan bermanfaat.

“Saya tidak ingin jadi wakil rakyat yang hanya turun sekali dalam lima tahun, tetapi saling silaturahmi yang berkelanjutan, dan saling dukung dalam kebutuhan,” terang Ismail lagi.

Pengalaman Ismail beberapa kali sebagai anggota DPRD di Pamekasan dan kini ingin naik ke Provinsi menjadi salah satu tolak ukur, bahwa selama ini ia telah menjaga dan merawat konstituennya.***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com