KH Waluyo di MT Qurrota A’yun: Sholat Menguatkan Iman Kita

MT Qurrota A'yun foto bersama setelah pengajian selesai.
MT Qurrota A'yun foto bersama setelah pengajian selesai.

DEPOK, transnews.co.id – Majelis Taklim (MT) Qurrota A’yun kembali menggelar pengajian rutin bulanannya di kediaman Ketua MT Qurrota A’yun Erna di Cluster Griya Rahmani, Jalan H. Maksum Raya, Sawangan, Kota Depok, Sabtu (12/08/2023).

Pengajian dibuka dengan pembacaan Quran Surat Yasin bersama, dilanjutkan terapi dzikir oleh KH. Waluyo.

KH. Waluyo mengingatkan kepada jamaah bahwa, hanya dengan sholat yang bisa menguatkan hati dan keimanan kita. Dengan sholat hati kita terus tergerak untuk melakukan hal-hal kebaikan.

baca juga :   IBH: Alhamdulillah Walikota Depok Terima Penghargaan dari Gubernur Jabar

“Contohnya rekan-rekan yang telah hadir di pengajian rutin ini, kalau bukan karena iman dan hati yang ibadallah mungkin tidak akan sampai kesini,” ujarnya.

Senada, Ketua MT Qurrota A’yun Erna Multiningsih mengatakan, pengajian rutin ini terus terlaksana walau tidak begitu banyak yang hadir tapi kita tetap kompak dan solid.

baca juga :   Pertandingkan Tujuh Cabang Lomba, MTQ XXII Kota Depok akan Digelar Besok

“Alhamdulillah, kita semua diberikan kesehatan bisa hadir di pengajian bulanan kita. Pengajian rutin yang biasanya di tempat mba Yeni, mulai bulan ini akan terus gelar di tempat saya,” ucapnya.

Selain para jemaah MT Qurrota A’yun, hadir juga para suami jemaah dan teman-teman wartawan kota Depok.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com