Mandat Hary Tanoe Untuk Handiyana

TN.JAKARTA l — Memasuki tahun politik 2023-2024, semua partai bergerak masif menghidupkan mesin partai dan kader-kadernya. Tidak terkecuali Partai Perindo, yang terus menata dan mencari figur potensian untuk partainya.

Handiyana, tokoh pemuda Depok salah satu yang dipanggil HT untuk dimandatkan masuk dalam pergerakan partai. Dalam pertemuannya di MNC Tower, Sabtu (11/02/2023), HT meminta Handiyana untuk bergerak masif membantu Perindo untuk terjun nenjadi anggota DPR RI atau Kepala Daerah.

“Saya akan bantu kader atau calon-calon yang memang saya anggap berpotensi untuk berjuang bersama Perindo,” kata HT, kepada Handiyana.

Handiyana sendiri, selama ini dikenal sebagai sosok tokoh pemuda Depok yang memiliki giat sosial tinggi. Selain ia memiliki club sepak bola Persikad. Basis massanya membuat Handi kerap kali digadang-gadang untuk maju sebagai kontestan.

“Selama ini tawaran atau usulan dari beberapa kawan partai tidak begitu saya hiraukan. Tetapi kali ini, karena arahan dan mandat dari Ketum Perindo Pak HT, saya akan bergerak masif sesuai arahan Beliau,” kata Handiyana panjang lebar.

Dalam pertemuan tersebut, HT mengarahkan untuk Handi maju ke DPR RI terlebih dahulu. “Bila nanti sudah terpilih, tinggal ditentukan, apakah tetap mau di DPR RI, atau maju ke Kepala Daerah,” terang HT.*** (PG)

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com