Advokat Senior Sahlan Azwar Perkuat Jajaran DPD SWI Sidoarjo

Jajaran pengurus DPD SWI Kabupaten Sidoarjo
Jajaran pengurus DPD SWI Kabupaten Sidoarjo

SIDOARJO, transnews.co.id – Advokat senior Sahlan Azwar, SH, MH Yang berkantor di jalan HR Muhammad Surabaya, secara resmi bergabung dan memperkuat jajaran kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten Sidoarjo.

Bergabungnya Sahlan sebagai Kabid Advokasi dan Hukum DPD SWI Sidoarjo saat dirinya mengikuti rapat terbatas (Ratas) persiapan rapat kerja ke I yang di ikuti oleh seluruh jajaran pengurus di kantor Sekretariat SWI di Perum Citra Surya Mas (CSM) Jumputrejo Sukodono Kabupaten Sidoarjo, Minggu,(10/7/2023).

Pada kesempatan tersebut Sahlan menyampaikan, terima kasih telah menjadi bagian kepengurusan DPP SWI Kabupaten Sidoarjo dan akan selalu memberikan masukan demi kemajuan SWI kedepan.

baca juga :   SWI dan BPJamsostek Melakukan Penandatangan PKS

“Saya mengucapkan terima kasih telah diterima bergabung di DPD SWI Kabupaten Sidoarjo. Saya melihat Program program yang selama ini dijalankannya sudah sangat bagus.” ujar Sahlan yang berkantor Hukum dan Pantner di Surabaya tersebut

baca juga :   DPW SWI Sumsel Membagikan 500 Takjil Ramadhan di Palembang

Sementara itu Ketua DPD SWI Kabupaten Sidoarjo NC. Suherman, SH mengapresiasi dan berterima kasih atas kesedian bergabungnya Sahlan sebagai Kabid Advokasi dan Hukum DPD SWI Kabupaten Sidoarjo.

“Dengan bergabungnya Sahlan di jajaran pengurus menambah spirit baru demi kemajuan DPD SWI Sidoarjo ke depan. Khususnya program program yang akan dijalankan kedepan.” harap Herman.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com