Kapolres Jember Pimpin Upacara HUT Satpam Ke-42, Apresiasi Tugas Satpam

JEMBER, transnews.co.id – Polres Jember Polda Jatim menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke-42 di halaman Mapolres,Senin (30/1/2023)

Upacara dipimpin langsung Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo SIK SH dan dihadiri Waka Polres Jember Kompol Kadek Ary Mahardika SIK MH, beserta PJU Polres Jember dan ,para Kepala satuan pengamanan di perusahaan dan kawasan industri, serta tamu undangan.

Kapolres Jember, AKBP Hery Purnomo SIK SH dalam sambutannya menyampaikan, peringatan ulang tahun satuan pengamanan ke-42 ini, mengambil tema “Sinergitas satpam dan Polri,Peduli Sesama”.

baca juga :   Peringati HUT Jember Ke-93, Ketua IPSI Kecamatan Puger Adakan Pegelaran Hiburan Pencak Silat

Tema tersebut juga selaras dengan kebijakan presiden RI yaitu pembangunan SDM Unggul dan sejalan pula dengan program kapolri yaitu transformasi menuju polri yang presisi,dengan kinerja yang prediktif,responsibilitas dan tranparasi berkeadilan,satpam sebagai pendukung program pemerintah khususnya dalam menciptakan iklim yang kondusif di lingkungan kerjanya sehingga dapat mendukung terciptanya iklim investasi secara nasional,” kata Kapolres,polri merasa terbantu dengan kinerja anggota satuan pengamanan di lingkungan kerjanya, dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif terutama tugas pre-emtif dan preventif.

Mengakhiri sambutannya, selaku pimpinan Polri di wilayah Kabupaten Jember , Hery mengucapkan terima kasih kepada seluruh komunitas satuan pengamanan, pimpinan badan usaha jasa pengamanan, asosiasi bidang pengamanan, seluruh instansi/lembaga pemerintah pengguna jasa satuan pengamanan, atas loyalitas dan keikhlasannya dalam membantu Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif pada lingkup kerjanya.

baca juga :   Gerak Cepat Unit Reskrim Polsek Puger Ringkus Pelaku Penganiyayaan

“Terima kasih atas kerja sama yang terjalin dengan baik selama ini bersama Polres Kendal. Semoga kerja sama ini bisa terus terjaga dan lebih ditingkatkan lagi,” pungkas Kapolres Jember.

Pelaksanaan Upacara Hut Satpam Ke-42 Polres Jember selesai pukul 09.45 WIB, kemudian dilanjutkan pelaksanaan atraksi menarik mobil polisi yang berisi penumpang dengan gigi yang di lakukan oleh anggota satuan pengamanan bernama Irawan Sunari,peragaan beladiri dengan borgol dan tongkat dilanjutkan penghargaan kepada anggota Satpam yang berhasil memenangkan lomba dalam rangkaian HUT Satpam ke 42.

baca juga :   Pemerintah Desa Sabrang Melakukan Giat Vaksinasi Dosis Satu dan Dua

Pewarta: lrfak/Humas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com