Calon Kades Beji Gelar Syukuran Bersama Timses

Calon Kepala Desa Beji Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan, Uswatun Jamilah, SE saat mengadakan acara syukuran bersama tim suksesnya di Posko pemenangan Pilkades di Pogar kecamatan Bangil, Pasuruan, Kamis (10/8).
Calon Kepala Desa Beji Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan, Uswatun Jamilah, SE saat mengadakan acara syukuran bersama tim suksesnya di Posko pemenangan Pilkades di Pogar kecamatan Bangil, Pasuruan, Kamis (10/8).

PASURUAN, transnews.co.id – Guna meningkatkan ukhuwah islamiah dan menjalin silaturahmi sesama muslim, Uswatun Jamilah, SE calon Kepala Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur mengadakan syukuran dan doa bersama tim suksesnya di Posko pemenang Pogar Kecamatan Bangil, Pasuruan, Kamis (10/8/2023).

Pada acara syukuran tersebut, dihadiri Ustadz Imron pengasuh Pondok Pesantren di Purwosari, Ustadz dan Ustadz dari Ponpes Sidogiri serta seluruh jajaran tim sukses pemenangan Pilkades Desa Beji, Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan, provinsi Jawa Timur dari ke- 13 Dusun yang berada di Desa Beji.

Diantaranya, Dusun Giron, Dusun Pasinan, Dusun Luwung, Dusun Roh Kepuh, Roh Dowoh, Bengok Utara, Dusun Bengok Selatan, Dusun Pilangsari, Dusun Mloko Lor, Dusun Mloko Kidul dan Yonkap 8.

Prosesi acara syukuran tersebut diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan sambutan – sambutan dan ditutup dengan doa.

baca juga :   Lemasko Papua Bersama Kantor Hukum Bang Jo, Datangi Gudang Penyimpanan Besi di Pasuruan

Sambutan pertama disampaikan oleh Suharto, SH ketua Tim pemenangan Pilkades Desa Beji Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan. Dalam sambutannya Suharto mengajak pada seluruh jajaran Tim suksesnya bekerja dan berjuang bersama-sama dengan niat yang tulus dan ikhlas untuk membangun Desa Beji Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan, untuk meningkatkan pembangunan di seluruh pelosok Dusun dan meningkatkan perekonomian Desa, emasnya

” Mengapa kita harus perjuangkan untuk peningkatan pembangunan dan peningkatan ekonomi warga Desa Beji, karena Kita lihat dan perhatikan selama ini, bahwa pembangunan di Desa Beji jauh ketinggalan dengan Desa – Desa lain di kecamatan Bangil, padahal alokasi Dana Desanya cukup besar, Jika Uswatun Jamilah terpilih menjadi Kepala Desa, maka untuk meningkatkan perekonomian dan swasembada pangan di Desa Beji, salah satunya dengan mengoptimalkan pengelolaan lahan sawah atau Bengkok tersebut dan membangun selep padi/ pabrik beras dengan mengepak atau packing sendiri, maka dengan demikian kita bisa menyerap tenaga kerja, dan juga meningkatkan BUMDES Desa Beji, ucapnya

baca juga :   Eksistensi Kios e-Pak Ladi Terhadap Layanan Kependudukan

Lebih lanjut, Suharto mengatakan, “bahwa kami adalah asli putra dan putri asli kelahiran Desa Beji. Maka dari itu dengan niat yang ikhlas dan tulus mari kita sama-sama untuk membangun dan memajukan serta meningkatkan perekonomian Desa Beji,” tuturnya.

Sementara itu, Uswatun Jamilah, SE calon Kades Desa Beji mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran tim sukses pemenangan yang telah kompak dan solid dengan niat yang tulus dan ikhlas bersama – sama untuk membangun dan meningkatkan perekonomian Desa Beji, ucap Uswatun

Lebih lanjut, Uswatun mengatakan, “bahwa dengan niat yang tulus dan ikhlas juga dirinya mendaftarkan ke 20 tim suksesnya Umroh ke Makkah Al Mukarromah dan Madinah Al Munawwarah menggunakan Samira travel,” tegas Uswatun.

baca juga :   BLK Pasuruan Selenggarakan Pelatihan Berbasis Kompetensi

Uswatun menambahkan, “bahwa mulai hari ini kita semua sudah didaftarkan Umroh di Samira Travel, dan insyaallah Desember yang akan datang kita bersama – sama berangkat Umroh ke Makkah Al Mukarromah dan Madinah Al Munawwarah,” tambahnya.

Diakhir acara, ditutup dengan doa bersama oleh ustadz Imron pengasuh pondok pesantren di Purwosari.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com