Formad Hadir Untuk Ikut Andil Dalam Pembangunan Kota Depok

DEPOK, transnews.co.id || Forum Masyarakat Depok (Formad) dibentuk dalam acara halal bihalal di rumah tokoh pemuda Depok Ali Syahbana di daerah Sawangan, Jumat (28/04/2023). Dimana rekan-rekan Ali Syahbana yang hadir mewakili 11 kecamatan yang ada di Depok sepakat membentuk forum tersebut guna menyikapi tahun politik 2023 -2024.

“Acara sebenarnya adalah silaturahmi. Karena ini masih suasana lebaran, makanya kita adakan halal bihalal. Eh dari acara tersebut malah sepakat bikin Forum Masyarakat Depok,” terang Ali Syahbana.

Lebih jauh Ali menambahkan, bahwa Formad kedepannya ingin ikut andil dalam pembangunan Kota Depok terkait dengan berbagai hal. Dalam pertemuan tersebutpun dikukuhkan untuk struktural Formad antara lain:  Pembina : Ali Syahbana, Ketua : Prof Suhendar, Sekretaris : Putra Gara, Bendahara : Ragil, Bendahara 2 : Zulkarnain.

baca juga :   Idris-Imam Penuh Dukungan, Giliran Barisan Relawan Ka'bah Deklarasi

“Selain KSB, kita juga akan bentuk devisi atau bidang-bidang yang akan melengkapi Formad,” kata Ali lagi.

Sementara Prof. Suhendar yang ditetapkan sebagai Ketua Forwad menjelaskan, bahwa dalam waktu dekat Forwad juga akan membentuk korwil (koordinator wilayah) di sebelas kecamatan yang ada di Kota Depok.

baca juga :   Camat Tapos Abdul Mutolib: Selain Infrastruktur Kecamatan Tapos juga akan Tingkatkan Prestasi

“Setelah pembentukan korwil, lalu kita akan adakan raker (rapat kerja) Formad, agar semua giatnya terukur dan terencana,” jelas Suhendar.*** (Dim)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com