Polda Jatim Menangkan 9 Lomba Konten dan Wow Presisi Competition Hari Bhayangkara ke-77

Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo berikan hadia dan ucapan selamat kepada pemenang lombah konten kreative dan 1 lomba Wow Presisi Competition hari Bhayangkara ke 77
Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo berikan hadia dan ucapan selamat kepada pemenang lombah konten kreative dan 1 lomba Wow Presisi Competition hari Bhayangkara ke 77

SURABAYA, transnews.co.id – Dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke – 77 tahun 2023 Divisi Hubungan Masyarakat (Divhumas) Polri juga turut menggelar berbagai lomba diantaranya Lomba Konten Kreative dan Wow Presisi Competition.

Dalam lomba ini juga diikuti oleh seluruh personel TNI, Polri, masyarakat umum termasuk pelajar tingkat SD, SMP, SMU hingga Mahasiswa di seluruh Indonesia.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto mengatakan dari lomba tersebut ada 9 pemenang dari setiap kategori dan jenis lomba diraih oleh peserta dari Jawa Timur satu tim pemenang dari jenis lomba Wow Presisi Competition.

baca juga :   Irjen Ferdy Sambo Dipecat dari Polri

Ada 9 jenis lomba dan 1 lomba Wow Presisi Competition diraih oleh peserta dari Jawa Timur,”ujar Kombes Dirmanto di Surabaya, Sabtu. (15/7/2023)

Adapun rincian jenis lomba dan pemenang dari Jawa Timur sebagai berikut, Juara satu Fotografi kategori Polri dimenangkan oleh Bripka Hendra Dwi Cahya. Juara satu Konten Kreator kategori Polri diraih Bripka Isma Diyanto.

Sementara Juara 2 Tiktok kategori umum diraih oleh Jamaludin Ahmad Husein. (Abdullah Fawaid) dan Juara dua Fotografi kategori TNI diraih oleh Kopda Mochammad Umar Ilzami.

baca juga :   Wakapolda Jatim Bersama Wagub Jatim, Hadiri Serah Terima Polsubsektor Kanigaran Probolinggo
Para pemenang lomba wow presisi competition hari Bhayangkara ke 77 dari jawa timur
Para pemenang lomba wow presisi competition hari Bhayangkara ke 77 dari jawa timur

Juara dua Artikel Jurnalistik diraih oleh Muji Hartono, Juara dua Cerpen kategori SMP diraih oleh Quinsha Avira Novadila Rahman.

Untuk lomba Infografis kategori Polri, juara tiga diraih oleh Bripda Aldo Pradinaya dan Juara 3 Film Pendek kategori Polri diraih oleh Aipda Choirul Anwar.

Untuk lomba mendongeng kategori tingkat Sekolah Dasar, Juara 3 diraih oleh Meilikasyakib Aviqah Budi Rahmawati.

Sementara itu untuk lomba Wow Presisi Competition, juara tiga diraih tim dari Mahasiswa Universitas Brawijaya yaitu Muhammad Tajuddin (Sky base), Nada Nabila Luthfiyah (Sky base) dan Nurfaisal (Sky base).

baca juga :   Polda Jatim Siapkan 24.110 Dosis Vaksin untuk Masyarakat Jawa Timur

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para peserta khususnya yang dari Jawa Timur yang sudah turut serta berkontribusi dalam hari Bhayangkara ke 77 dan membawa nama baik Polda Jatim,” tutup Kombes Dirmanto.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com